Warna adalah aspek yang penting dan tak terpisahkan dalam sebuah bangunan. Begitu juga aspek perlindungan dari sebuah cat yang tidak bisa diabaikan untuk melindungi sebuah bangunan. Maka pengerjaan pengecatan perlu dilakukan oleh tenaga ahli yg tahu tentang kondisi bangunan/property dan jenis bahan / material cat yg digunakan. Hal itu berpegaruh terhadap hasil akhir pengecatan yg berkualitas dan tahan lama, sehingga menambah nilai estetika dan ekonomis sebuah bangunan / property.

JINGGARAYA – Decorative Coating sudah banyak mengerjakan bangunan/property yang membutuhkan
fokus pada nilai estetika dan kerapian seperti rumah pribadi, villa, hotel, resto, café, spa, butik dll.
JINGGARAYA – Protective Coating juga sudah banyak mengerjakan bangunan/property yang
membutuhkan perlidungan lebih terhadap karat, air, bahan kimia dan lainnya.
JINGGARAYA memiliki pengalaman dan tenaga ahli pengecatan yg berpengalaman lebih dari 10 tahun
dengan sertifikasi umum pada training / sekolah pengecatan standar international. Pengalaman kami
pada proyek-proyek di Jawa, Bali & Lombok membuat kami yakin akan memberikan hasil yg memuaskan
bagi semua pelanggan.

JINGGARAYA berkomitmen :

– Menjaga kepercayaan pelanggan dengan keaslian bahan / material yang digunakan
– Memberikan pelayanan tepat waktu dan sesuai jadwal
– Koordinasi yang baik dengan semua pihak demi kelancaran pekerjaan / proyek
– Melayani keluhan dan complain dengan cepat & tepat
– Memberikan garansi pemeliharaan dan kerusakan

 

 

 

Epoxy Flooring

Epoxy adalah suatu kopolimer yang terbentuk dari dua bahan kimia yang berbeda, yang disebut sebagai “resin” dan “pengeras”.
Resin ini terdiri dari monomer atau polimer rantai pendek dengan kelompok epoksida di kedua ujung. Epoxy resin paling umum dihasilkan dari reaksi antara epiklorohidrin dan bisphenol-A, tetapi tidak jarang yang terakhir akan digantikan dengan bahan kimia yang serupa. Sedangkan pengeras terdiri dari monomer polyamine, misalnya Triethylenetetramine (Teta).
Ketika senyawa ini dicampur, kelompok amina bereaksi dengan kelompok epoksida untuk membentuk ikatan kovalen. Setiap kelompok NH dapat bereaksi dengan kelompok epoksida, sehingga polimer yang dihasilkan demikian kaku dan kuat. Proses polimerisasi disebut “curing” dan dapat dikontrol melalui suhu.

Atau bahasa sederhananya Epoxy adalah cat dua komponen yang terdiri dari resin sebagai basenya dan polymed sebagai hardenernya.

FLOOR HARDENER

FLOOR HARDENER merupakan material bentuk bubuk (powder) yang ditaburkan pada beton basah dan kemudian dilakukan finishing dengan menggunakan mesin trowel, sehingga akan menghasilkan permukan yang lebih keras, tetapi rata dan halus serta mudah dibersihkan. Floor Hardener berguna untuk meningkatkan kekerasan beton, kemampuan ketahanan abrasi dan meminimalkan debu pada permukaan lantai beton

 
Floor Hardener biasa digunakan pada :
1. Lantai Garasi
2. Area Parkir
3. Area Pergudangan
4. Area Pabrik / Industri
5. Area lain yang digunakan sebagai saran lalu     lintas.

WATERPROOFING

WATERPROOFING adalah pekerjaan lapisan anti bocor dalam pembangunan gedung, bahan kedap air ( waterproofing) merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting. Waterproofing berfungsi sebagai pelapis struktur beton untuk melindungi bangunan dari kebocoran yang dapat disebabkan oleh tekanan hidrostatik air, pengaruh cuaca ekstrim serta konstruksi bangunan yang tidak memenuhi standar.

DECORATIVE PAINTING

Untuk mempercantik dekorasi rumah dan kamar anda kami hadir memberikan beberapa pilihan warna dan design cat yang terbaik bagi anda. Keindahan warna rumah dan kamar anda dapat memberikan warna dan mood tersendiri bagi anda.