pertanyaan umum - faq

Pertanyaan yang yang berhubungan dengan epoxy :

Apa manfaat / penggunaan lantai epoxy?

Permukaan beton berpori, membuatnya rentan terhadap air, abrasi dan bahan kimia. Ketika diterapkan pada beton, epoxy menciptakan lapisan pelindung  yang akan  meningkatkan estetika dan mengeraskan permukaan. Sistem Epoxy sangat beragam dan dapat direkayasa untuk memenuhi kebutuhan lantai dari hampir semua fasilitas.

Manfaat Lantai Epoxy:

  • Lantai menjadi lebih indah.
  • Lantai lebih awet
  • Lantai menjadi tahan terhadap bahan kimia
  • Lantai mudah untuk dibersihkan
  • Lantai tahan abrasi.
Apakah Anda menjual Epoxy? Bisakah saya menginstal epoxy sendiri ?

Iya kami menyediakan epoxy dan aplikator. Sistem pelapisan epoxy yang kami lakukan sesuai dengan standar pelapisan lantai epoxy International .Namun meskipun kami menyediakan cat epoxy , proses pengaplikasian harus dipasang oleh kontraktor lantai industri profesional.

Hubungi kami melalui telepon, Whatsapp atau Email untuk mendiskusikan kebutuhan Anda. Kami akan membantu menentukan pilihan produk dan instalasi terbaik yang kami miliki.

Perawatan apa yang diperlukan untuk sistem lantai epoxy? Berapa lama sistem epoxy akan bertahan?

Desain lantai epoxy yang bersih, rapi, indah  mudah dibersihkan dan dirawat. Kami akan membagikan tips kepada  Anda tentang sistem pembersihan terbaik untuk lantai yang baru Anda pasang. Ketahanan lantai epoxy bergantung pada sejumlah faktor:

  • Jenis lantai
  • Beban dan tingkat intensitas  lalu lintas
  • Paparan bahan kimia
  • Prosedur pembersihan

Konsultan ahli kami  akan bekerja dengan Anda untuk menemukan sistem yang sesuai untuk lingkungan Anda.

Dapatkah saya menerima contoh produk Anda?

Ya, kami menyediakan mock up/ contoh  untuk lantai Anda dengan ukuran yang proposional setelah kita melakukan survey dan membahas beberapa hal berkenaan kebutuhan Anda, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi service center kami melalui telepon atau email ke : info@jinggaraya.com.

Apakah ada persiapan sebelum memasang epoxy lantai?

Ya, sebelum memulai aplikasi epoxy, kami menyiapkan beton/ lantai yang akan digunakan untuk proses instalasi. Sementara kami menyiapkan cat dan material penunjang, kami benar-benar memeriksa setiap bagian lantai untuk memastikan apabila ada  noda minyak yang perlu dihapus menggunakan produk degreasing, kami juga memperbaiki retakan kecil yang mungkin kita temukan di permukaan. Setelah semuanya selesai, kita mulai dengan pemasangan lantai epoksi baru.

Berapa lama proses instalasi epoxy dilakukan ?

lama proses tergantung pada ukuran ruang yang akan kita kerjakan, dan juga bervariasi berdasarkan pilihan material lantai. Kami memberikan material yang berkualitas dan pelayanan yang terbaik kepada Anda dan memastikan tiap proses yang kami lakukan dalam pengaplikasin epoxy sesuai standar untuk membuatnya bertahan lebih lama.

Silahkan isi Form dibawah untuk mengirim pesan